Apartemen Kemang Village, Hunian Megah dan Eksklusif

Kemang yakni salah satu kecamatan yang ada di Jakarta dan mempunyai populasi penduduk yang cukup padat. Selama ini Kemang disebut tempat tinggalnya orang-orang bule, kaum borjuis yaitu kaum eksekutif menengah ke atas dan sering kali dihuni oleh si kecil-anak muda. Tidak mengherankan apabila apartemen yang berada di Kemang ialah salah satu hunian berkelas high-end. Apabila Kau berniat untuk tinggal di kawasan Kemang, alangkah baiknya seandainya Kamu tinggal di apartemen karena berjenis-jenis ragam kemudahan akan Anda dapatkan ketika tinggal di apartemen ini dibandingi dengan perumahan horizontal biasa. Berikut ini yaitu beberapa keuntungan yang dapat Anda temukan bila tinggal di Apartemen Kemang Village :

Rumit Apartemen Paling Strategis

Keuntungan tinggal di Kemang adalah berada di daerah strategis. Kemang Village yaitu salah satu apartemen yang terintegrasi atau terhubung dengan kawasan industri, sarana pengajaran dan masih banyak lagi lainnya. Sekiranya berada di kemang, Anda akan gampang untuk menuju ke Lippo Mall Kemang, SPH International, Country Club, Wedding Chapel, Cloud Nine, Boutique Hotel dan JW Marriot. Untuk menuju ke Lippo Mall ataupun ke Sarana Pengajaran Sekolah Pelita Harapan International School Kamu cukup menempuh jarak 30 meter saja. Tak cuma letaknya saja yang strategis, tapi untuk menuju ke spot strategis lainnya seperti Sudirman dan Blok M malah dapat dijangkau dengan cukup gampang.

Fasilitas yang Eksklusif

Sebab berada di wilayah elite Jakarta, Apartemen Kemang Village mempunyai fasilitas yang lengkap dan juga eksklusif. Fasilitas eksklusif dan mewah yang ada di Kemang Village adalah kolam renang mewah, mini golf, lapangan tenis, standar keamanan dengan taraf internasional dan yang terakhir adalah CCTV selama 24 jam. Tidak cuma itu saja yang ditawarkan oleh apartemen di Kemang ini namun fasilitas seperti Helipad, Wall Climbing, Mini Mart, Jogging Track, Theater, Yoga, Drug Store, Kafe, ATM, Salon kecantikan, Area BBQ, Club House, dan Car Wash.

Variasi yang Komplit

Apartemen menengah ke bawah umumnya cuma memiliki dua atau tiga tipe apartemen saja, melainkan khusus untuk apartemen high-end memiliki empat variasi apartemen yang dapat dipilih pantas dengan keperluan. Setiap unit yang ditawarkan mempunyai ukuran luas yang berbeda-beda. Di dalam Apartemen Kemang Village terdapat ragam studio, 2BR atau 2 kamar, 3BR atau 3 kamar, yang paling eksklusif dan tidak akan ditemukan pada apartemen lainnya yaitu 4BR atau 4 kamar tidur yang telah furnished atau dilengkapi dengan furniture dengan kwalitas yang tinggi. Tidak hanya fasilitasnya saja yang berkelas tapi pelayanan yang diberikan pun bertaraf internasional.

Harga Apartemen Kemang Village

Karena termasuk hunian high-end, harga yang ditawarkan untuk menyewa ataupun membeli apartemen di Kemang pun tak bisa terbilang murah. Namun hal hal yang demikian berimbang dengan kemudahan dan fasilitas yang dapat diperoleh saat tinggal di apartemen hal yang demikian. Untuk membeli unit kemang village, Kamu mesti merogoh kocek paling murah hampir 2 miliar rupiah, walaupun untuk menyewa apartemen di kemang Kau semestinya menyiapkan kocek paling murah 25 juta rupiah setiap bulannya.

Kemang adalah wilayah high-end yang banyak dihuni oleh eksekutif muda dan kaum borjuis. Kecuali itu Apartemen di Kemang mengusung konsep superblock merupakan dengan merapikan lahan supaya bisa diaplikasikan untuk memenuhi seluruh keperluan manusia dalam satu wilayah tersebut. Untuk bisa memudahkan Kamu mencari apartemen di wilayah Kemang ataupun di beberapa district kota besar semua Indonesia, Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen adalah situs penyedia listing apartemen termudah, temurah dan terlengkap di Indonesia. Situsnya sangat user friendly sehingga gampang dipakai. Untuk mencari apartemen yang diinginkan Anda tinggal mengetikkan apartemen yang ingin Anda cari atau bisa juga mencari menurut district. Melewati Rukamen Kau juga dapat mengetahui bangunan jasmani dari Apartemen Kemang Village sebab sudah dilengkapi dengan Google Street View.

Leave a comment